Search
Close this search box.

Kolaborasi Riset Dan Publikasi Artikel Internasional Bereputasi Antar DTPS Tadris IPS Dengan Pihak Eksternal IAIN Ponorogo

Ponorogo, 13 Februari 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian, Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (T.IPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo mengumumkan kolaborasi strategis dengan pihak eksternal kampus dalam riset dan publikasi artikel ilmiah internasional berreputasi. Langkah baik ini diharapkan dapat memperkuat posisi akademik IAIN Ponorogo serta dapat pula meningkatkan kontribusi ilmiahnya dalam bidang ilmu sosial. Kolaborasi ini melibatkan Dosen Tetap Program Studi (DTPS) Tadris IPS serta pihak ektrernal IAIN Ponorogo dari berbagai kedudukan.

Tujuan utama diadakannya kerjasama ini adalah untuk menghasilkan penelitian yang berkualitas tinggi yang layak untuk dipublikasikan di jurnal internasional. Dengan demikian, hasil riset yang dilakukan dapat memberikan dampak yang cukup signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik sosial di tingkat nasional maupun internasional. Adanya kolaborasi ini merupakan salah satu visi besar dari IAIN Ponorogo khususnya Jurusan Tadris IPS untuk terus meningkatkan kualitas riset dan publikasi ilmiah. Kerjasama ini bukan hanya difokuskan kepada para dosen, namun juga bisa membuka peluang bagi para mahasiswa untuk ikut terlibat langsung dalam proyek-proyek penelitian internasional maupun nasional.

Postingan Terkait