Search
Close this search box.

Jelang Akreditasi, Tadris IPS Ikuti Doa Bersama yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan

Tadris IPS ikuti doa Bersama yang diselenggarakan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dalam rangka mengawali proses submit borang jurusan Tadris IPA. Acara yang yang dilaksanakan pada hari Rabu, 03 April 2024 ini bertempat di Gedung hall sayap barat kampus 2 IAIN Ponorogo. Ini merupakan satu etape dari seluruh rangkaian yang hendak dilaksanakan fakultas. Beberapa waktu silam sudah dilaksanakan Asesmen Lapangan (AL) mulai dari jurusan PIAUD, Tadris Bahasa Indonesia dan kelak akan disusul jurusan-jurusan lain di lingkungan FTIK termasuk jurusan Tadris IPS.

Sama seperti biasanya, Dekan FTIK Dr. H. Moch. Munir, Lc., M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan terselenggaranya doa bersama ini merupakan bentuk ikhtiar bathiniyah agar pelaksanakan akreditasi khususnya di jurusan IPA ini lancar dan diberikan hasil yang terbaik. Terlebih suasana hari ini adalah bulan Ramadhan maka tidak ada salahnya jika lantunan doa dan kalimah tayyibah perlu untuk dilangitkan.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan jika hasil dari akreditasi dari seluruh jurusan di FTIK ini maksimal, maka hal tersebut akan berdampak positif terhadap eksistensi fakultas secara umum dan jurusan secara khusus ke depannya. Implikasi berikutnya yakni akan mempengaruhi animo mahasiswa yang akan mendaftar di jurusan yang dituju dan turut ambil bagian menjadi mahasiswa FTIK. Intaha.

Postingan Terkait